1/5
Haber Oku, Son Dakika Haberler screenshot 0
Haber Oku, Son Dakika Haberler screenshot 1
Haber Oku, Son Dakika Haberler screenshot 2
Haber Oku, Son Dakika Haberler screenshot 3
Haber Oku, Son Dakika Haberler screenshot 4
Haber Oku, Son Dakika Haberler Icon

Haber Oku, Son Dakika Haberler

ixorapps
Trustable Ranking IconTerpercaya
1K+Unduhan
4MBUkuran
Android Version Icon5.1+
Versi Android
2.0.0(23-02-2020)Versi terbaru
-
(0 Ulasan)
Age ratingPEGI-3
Unduh
RincianUlasanVersiInfo
1/5

Deskripsi Haber Oku, Son Dakika Haberler

Haber Tarayıcısı, gündeme ve tüm haberlere tek bir ekran üzerinden ulaşmanızı sağlayan pratik ve kullanışlı bir haber uygulamasıdır.


Haber sitelerinde gezmenizi sağlayan, sizi gereksiz karışıklıktan ve görmek istemediğiniz sayfalardan kurtaran Haber Tarayıcısı, seçtiğiniz gazetelerin ve haber sitelerinin sayfalarına tek seferde ulaşmanıza imkan sunuyor. Mobil tarayıcınıza girip tek tek haber sitelerinin isimlerini yazmak ve yüklenmesini beklemek yerine tek seferde indireceğiniz Haber Oku ile tercih ettiğiniz gazetelerin websiteleri ve haber sayfaları ekranınızda belirecek. Böylece vakit kaybetmeden dilediğiniz zaman dilediğiniz yerde en güncel haberlere ulaşmış ve gündemi takip etmiş olacaksınız.


Sade ve karmaşadan uzak tasarımı ile gözünüzü yoran unsurları içermeden size maksimum haber deneyimi sunan Haber Oku ile aradığınız tüm haber sitelerini ve gazeteleri bulmanız mümkün. Haber Oku uygulaması, sizi aynı zamanda gazete satın alma derdinden de kurtarmış oluyor. Toplu taşımada, aracınızda veya ofisinizde gazetelerin oluşturduğu gürültü ve kapladığı yerden sizi kurtaran Haber Tarayıcısı ile tek parmakla istediğiniz gazeteye ulaşabilir, bu pratik ve hızlı uygulama sayesinde zamandan tasarruf edebilirsiniz. Mobilitenin sunduğu zaman ve mekan bağımsızlığını bu uygulama ile rahatlıkla hissedebilir, dilediğiniz zaman dilediğiniz yerde haber okumanın ve güncel kalmanın keyfini bu uygulama ile yaşayabilirsiniz. Ofiste, evde, misafirlikte, havaalanında veya sokakta; kısaca WiFi veya kişisel mobil internetinizin olduğu her yerde gündemi takip ederek güncel olaylardan haberdar olabilirsiniz.


Haber Oku uygulamız ile; Aksam.com.tr, Cnnturk.com, Ensonhaber.com, Gazetevatan, Haber7, Haberler.com, Haberturk, Hürriyet, İnternethaber, Milliyet, Mynet, Radikal, Sabah.com.tr, Sondakika.com, Sözcü, Yenişafak gibi Türkiye’nin önce gelen haber kaynaklarındaki haberlerini bu uygulama ile takip edebilirsiniz.


Uyarı: Uygulamamız sadece haber ve gazete sitelerine hızlı erişim imkanı sunmakta olup tüm haber siteleri alfabetik olarak sıralanmıştır. Hiç bir siyasi görüşe yakınlığımız bulunmamakla birlikte, haber sitelerinde yazılanlar ile bir ilişkimiz yoktur.


Uygulamayı sizden gelen istekler doğrultusunda geliştirmeye devam etmekteyiz. Her türlü görüş ve önerileriniz için lütfen bize yazmaktan çekinmeyin.


Sevgilerimizle

News Browser adalah aplikasi berita praktis dan nyaman yang memungkinkan Anda untuk mencapai agenda dan semua berita melalui satu layar.


Peramban Berita, yang memungkinkan Anda menavigasi kebingungan yang tidak perlu dan halaman yang tidak Anda inginkan untuk melihat Peramban Berita, surat kabar, dan situs berita yang Anda pilih memungkinkan Anda menjangkau halaman sekaligus. Alih-alih membuka peramban seluler dan menulis nama masing-masing situs berita dan menunggu untuk dipasang, Anda akan mengunduh halaman berita dan halaman berita dari surat kabar pilihan Anda di layar Anda. Jadi, Anda akan memiliki berita terbaru dan mengikuti agenda kapan pun Anda mau.


Anda dapat menemukan semua situs berita dan surat kabar yang Anda cari dengan Haber Ok, yang menawarkan Anda pengalaman berita yang maksimal tanpa memiliki elemen yang menarik dengan desainnya yang sederhana dan tidak rumit. Aplikasi Berita Baca juga menghemat masalah Anda membeli koran. Anda dapat menjangkau surat kabar yang Anda inginkan dengan satu jari dengan transportasi umum, News Browser yang menyelamatkan Anda dari kebisingan yang dihasilkan oleh surat kabar di kendaraan atau kantor Anda, dan Anda dapat menghemat waktu dengan aplikasi praktis dan cepat ini. Anda dapat merasakan kebebasan waktu dan ruang yang ditawarkan oleh mobilitas dengan aplikasi ini, Anda dapat menikmati membaca berita dan tetap mendapatkan informasi terbaru kapan pun Anda mau. Di kantor, di rumah, di wisma, di bandara atau di jalan; Singkatnya, Anda dapat diinformasikan tentang peristiwa terkini dengan mengikuti agenda di mana pun Anda memiliki WiFi atau internet seluler pribadi.


Berita Baca dengan aplikasi kita; Aksam.com.t, saya Cnnturk.co, saya Ensonhaber.co, Gazetevat itu, Haber7, saya Haberler.co, Haberturk, Hurriyet, İnternethaber, kebangsaan, Aol, radikal, Sabah.com.t, saya Sondakika.co, juru bicara Yenisafak seperti Turki ' Dengan aplikasi ini Anda bisa mengikuti berita di sumber berita sebelumnya.


Peringatan: Aplikasi kami menawarkan akses cepat ke situs berita dan surat kabar dan semua situs berita terdaftar dalam urutan abjad. Meskipun kami tidak memiliki pandangan politik, kami tidak memiliki hubungan dengan situs berita.


Kami terus mengembangkan aplikasi sesuai dengan permintaan yang datang dari Anda. Silakan menulis kepada kami untuk komentar dan saran.


salam


Haber Oku, Son Dakika Haberler - Versi 2.0.0

(23-02-2020)
Versi lain

Belum ada ulasan atau penilaian! Untuk meninggalkan ulasan pertama,

-
0 Reviews
5
4
3
2
1
Info Trust Icon
Aplikasi Bagus TerjaminAplikasi ini sudah lolos uji keamanan terhadap virus, malware dan serangan jahat lainnya dan tidak mengandung ancaman apa pun.

Haber Oku, Son Dakika Haberler - Informasi APK

Versi APK: 2.0.0Paket: com.ixorapps.newsbrowser
Kompatibilitas Android: 5.1+ (Lollipop)
Pengembang:ixorappsKebijakan Privasi:https://ams3.digitaloceanspaces.com/phitime/apps/news/newbrowser_privacy.htmlIzin:6
Nama: Haber Oku, Son Dakika HaberlerUkuran: 4 MBUnduhan: 1Versi : 2.0.0Tanggal Rilis: 2022-12-16 22:34:35Layar Minimal: SMALLCPU yang Didukung:
ID Paket: com.ixorapps.newsbrowserSHA1 Signature: A0:75:0A:85:51:ED:7A:D9:46:7A:0D:3B:F4:3B:52:61:91:78:57:A3Pengembang (CN): rekmobOrganisasi (O): Lokal (L): Negara (C): Provinsi/Kota (ST):

Versi Terakhir dari Haber Oku, Son Dakika Haberler

2.0.0Trust Icon Versions
23/2/2020
1 unduhan4 MB Ukuran
Unduh

Aplikasi pada kategori yang sama

Anda juga mungkin suka...